Kendala Oki Setiana Dewi saat Hamil Tetap Berhaji

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Aktris Oki Setiana Dewi baru saja pulang melaksanakan ibadah haji bersama Ory Vitrio, sang suami. Ia melaksanakan rukun Islam kelima itu dalam keadaan hamil enam bulan.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Ketika ditanya apakah sempat merasakan 'ngidam' di tanah suci seperti umumnya orang yang tengah mengandung, Oki menuturkan rasa syukurnya karena di tengah menjalankan ibadah ia tidak merasakan ngidam yang aneh.

"Dibilang ngidam, alhamdulillah kehamilan ketiga ini semua berjalan dengan baik, sehat-sehat saja enggak ada ngidam-ngidam tertentu," ujar Oki saat ditemui di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin 11 September 2017.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

Meski demikian, Oki bukan berarti tak merasakan kendala, saat berhaji dalam kondisi hamil besar.

"Paling sakit-sakit pinggang sedikit, karena biasa kalau ibu hamil kan lagi mabid itu tidurnya di tanah terus langsung ke karpet gitu kan, jadi agak-agak sakit pinggang sedikit. Tapi semuanya enggak pernah dipikirin, semuanya dibawa nikmat. Jadinya nikmat saja," kata Oki.

Ria Ricis Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Teuku Ryan Diundang?

Mengenai kondisi Oki saat menjalankan ibadah haji dalam keadaan hamil, Rio suaminya pun mengaku tetap berupaya menjadi suami siaga, meskipun sebenarnya Oki sendiri jarang mengeluh.

"Kalau Oki capai ya saya siap siaga, cari kursi roda. Tapi Oki sendiri juga dia enggak manja. Jadi kalau dianya masih nyaman sih enggak khawatir, insya Allah," ujarnya.

Film Kiblat

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Round-up kanal Showbiz VIVA pada Senin, 25 Maret 2024. Salah satunya tentang film Kiblat yang menuai kontroversi hingga pelarangan dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024