Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 11 September 2017 | 17:39 WIB
  • Ketemu Mantan Atlet, Reza Artamevia Pamer Rambut Baru

  • Oleh
    • Beno Junianto
Ketemu Mantan Atlet, Reza Artamevia Pamer Rambut Baru
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Reza Artamevia

VIVA.co.id – Reza Artamevia ingin menunjukkan suasana dan penampilan baru sebagai musisi. Lewat akun Instagramnya, mantan istri Adjie Massaid itu memamerkan rambut barunya yang diwarnai silver.

Reza terlihat begitu cantik. Netizen pun mengomentarinya.

"Reza Artamevia...Subhanallah cantik sekali....," tulis netizen.

"Luv your new hairs mbak... super heitzzz syantiiiikkk," tulis netizen.

"As much as I love the new color of your hair, I'd rather listen to new tunes from you *craving for your new album(s)," tulis netizen.

Reza Artamevia

Reza pun sudah pamer rambut barunya di acara sosial bersama Yayasan Olahragawan Indonesia  (YOI) menyambangi kediaman mantan atlet Indonesia, yakni Abdul Rozak (atlet taekwondo) di kawasan Bojong, Depok. Rozak adalah mantan atlet asal Papua yang pernah meraih medali emas di Asian Games 1986, Seoul, Korea Selatan cabang olahraga Taekwondo.

"Semoga pemerintah terketuk, menggodok lagi (calon atlet) peran profesi atlet, secara profesional ditangani dengan baik. Insha Allah akan ada bibit orang-orang yang serius di dunia olahraga, tidak ragu dan serius," ucap Reza Artamevia, Senin 11 September 2017.

Ya, di luar kesibukannya sebagai penyanyi, Reza juga aktif dalam kegiatan sosial seperti ikut dalam memberikan bantuan kepada mantan atlet.

“Bernyanyi itu hidup saya dan melakukan kegiatan sosial, ini penyemangat baru untuk hidup saya,” ujar Reza Artamevia.

Sementara itu, Bambang Asmarabudi selaku Ketua Harian YOI menyebut atlet yang berprestasi layak dihargai dan diperhatikan.

"Yang bisa mengibarkan bendera merah putih di negara orang adalah selain kepala negara, adalah atlet. Semoga semangat tetap ada, dan semua tergugah, saya tahu juga mantan atlet bukan dikasihani tapi dihargai. YOI bisa melobi pemerintah, prestasi-prestasi tertentu bisa dihargai seperti pensiun dan lainnya," ucap Bambang.

Bambang dan Reza Artamevia memberikan bantuan seperti perlengkapan rumah tangga kepada Abdul Rozak.

Reza Artamevia

Reza menyambangi kediaman mantan atlet taekwondo.

 

 

#rezaartameviaofficial #movementofsoul #samsung8 #samsungs8

A post shared by ReZa Artamevia (@rezaartameviaofficial) on