Tempat Indah Ini Lokasi Foto Prewed Pasangan Song

Pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • koreaboo.com

VIVA.co.id – Setelah banyak penyangkalan-penyangkalan, kedua bintang Descendants of the Sun, Song Joong ki dan Song Hye kyo, akhirnya mengakui hubungan mereka Juli lalu.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Bahkan, di tengah suka cita tersebut ada kabar bahagia lainnya, pasangan yang kerap disebut sebagai Song Song couple ini juga memberikan kabar bahagia lainnya, bahwa mereka akan menggelar pernikahan Oktober tahun ini. 

Di tengah kesibukan keduanya sebagai selebriti papan atas negeri Ginseng, pasangan ini masih menyempatkan waktu untuk membuat foto pre wedding mereka luar biasa.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Setelah sebelumnya pasangan ini dikabarkan terlihat dalam satu pesawat menuju New York, dan meski agensi menyangkal bahwa keduanya pergi untuk keperluan pribadi, nyatanya penggemar pasangan beda usia ini lebih jeli menemukan fakta-fakta keberadaan pasangan ini. 

Dilansir dari Koreaboo, Senin 11 September 2017, diketahui bahwa pasangan ini melangsungkan foto pre wedding di tempat yang romantis, dengan pemandangan alam menakjubkan.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Pasangan ini, bahkan menyewa jasa fotografer terkenal di Korea, Hong Jang Hyun da menerbangkannya ke San Fransisco, untuk keperluan foto pre wedding. Hong Jang Hyun dikenal luas di industri hiburan Korea, dan memiliki banyak sahabat dekat dari kalangan selebriti kelas A, seperti CL.  

Kepastian mengenai lokasi yang digunakan pasangan ini justru diketahui dari seorang penggemar yang berada di negara tersebut. Menurut pengakuan penggemar tersebut, Song Joong Ki dan kru tinggal di Palace Hotel di San Fransisco. Palace Hotel merupakan salah satu akomodasi paling mewah di sana.

Mereka juga diceritakan memilih lokasi Golden Gate Park yang terkenal dengan keindahan sebagai lokasi foto. Selain itu, Mill Valey California, sesi foto mereka diakhiri di Calistoga, California. Dari foto-foto yang diunggah oleh staf mereka, bisa dipastikan bahwa foto pre wedding pasangan ini akan memiliki pemandangan yang menakjubkan, serta banyak balon. 

Terjawab sudah alasan aktor dan artis rupawan Song Song couple yang terlihat pergi ke Amerika Serikat bersamaan beberapa waktu lalu. Ternyata, pasangan ini menggelar foto pre wedding di San Fransisco, California.

Menurut informasi orang dalam, Song Song Couple memang awalnya pergi ke Los Angeles, kemudian baru bertolak ke San Francisco, untuk keperluan foto. Kabarnya lagi, keduanya menerbangkan secara khusus fotografer ternama, HongJang Hyun dan krunya ke San Fransisco untuk keperluan ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya