Disebut Rebut Istri Orang, Ini Reaksi Billy Syahputra

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Nama aktor sekaligus komedian Billy Syahputra tak jarang mendapat cibiran dan juga gosip tak sedap. Selain pernah dikabarkan tertangkap kasus narkoba, Billy juga dikabarkan menjadi duri dalam rumah tangga Kriss Hatta dan istrinya, Hilda.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Adik Olga Syahputra ini disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Hilda. Meski isu ini santer terdengar, Billy berusaha tak ambil pusing. Ia menganggap bahwa semua itu adalah bagian dari pekerjaannya sebagai artis.

"Ketika gue digosipin dengan hal yang merugikan gue, gue enggak menghiraukan itu, itu tantangan. Sebelumnya gue udah diwejangkan sama almarhum Olga, 'kalau masuk dunia entertain lo harus siap diberitakan dengan gosip yang bukan fakta,” katanya menirukan perkataan almarhum saat ditemui VIVA.co.id di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Sebenarnya Billy tak ingin menanggapi perihal berita miring mengenai dirinya, biar saja publik yang menilai. Namun pihak keluarga dan manajemen tak ingin namanya tercoreng.

Lantas bagaimana soal Hilda? "No comment aja. Karena ini bukan ranah gue. Nanti juga ketahuan siapa yang bener siapa yang salah. Biarin aja," ujar Billy. (mus)
 

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya
Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024