Selena Gomez dan The Weeknd Tinggal Bareng di Rumah Sewa

The Weeknd dan Selena Gomez tinggal kenangan
Sumber :
  • instagram.com/selenagomez

VIVA.co.id – Kisah cinta Selena Gomez dan The Weeknd memasuki babak baru. Hubungan asmara pasangan artis ini semakin serius. Bahkan, keduanya disebut-sebut sudah tinggal bersama. Mereka menetap di sebuah rumah di New York.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Mereka menyewa sebuah bangunan di Greenwich Village. Menurut sumber, keduanya memilih menetap di bangunan mewah tersebut karena suasananya yang nyaman dan tenang. Harga sewanya sekitar US$16 ribu atau setara dengan Rp208 juta per bulan, demikian menurut sumber kepada Entertainment Tonight, seperti dilansir dari nydailynews.

Selena sendiri sedang sibuk syuting film garapan Woody Allen berjudul, Can't Feel My Face. Ia juga disibukkan dengan tur musiknya. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Biasanya, saat bekerja, mantan kekasih Justin Timberlake ini memilih menetap di hotel. Namun, setelah menjalin hubungan asmara dengan The Weeknd, Selena memilih menyewa bangunan untuk tetap tinggal sementaranya. 

Sekadar informasi, Selena dan The Weeknd mulai dekat sejak Januari lalu. Pasangan ini mulai berani tampil bersama di acara Met Gala.  Dan pekan lalu, Selena dan The Weeknd juga tampil bareng di acara Harper Bazaar. (mus)

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD


 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024