Aksi Petinggi Marvel Jadi Cameo di Film akan Terus Berlanjut

Stan Lee jadi cameo di salah satu scene The Amazing Spiderman
Sumber :
  • BucksAndCorn

VIVA.co.id – Petinggi Marvel, Stan Lee adalah nama yang sudah tidak asing lagi. Pria kawakan 94 tahun tersebut adalah tokoh di balik terciptanya karakter Spider-Man, Hulk, Iron Man dan banyak karakter lainnya di Marvel.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Hingga saat ini, Stan Lee tidak memutuskan untuk pensiun dari dunia Marvel. Sosok Stan Lee juga dikenal hampir selalu muncul sebagai cameo/figuran di film-film garapan Marvel . Termasuk dalam film 'Spider-Man: Homecoming' baru-baru ini. 

Kemunculan Stan Lee sebagai figuran juga menjadi hal yang ditunggu-tunggu penggemar setia Marvel. Stan Lee dikatakan akan kembali muncul sebagai figuran di film-film Marvel selanjutnya

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Dilansir dari Screen Rant, Rabu 13 September 2017 dalam partisipasinya di acara Wizards World Nashville 2017, manajer pribadi Stan Lee  mengungkapkan sang legenda komik itu telah selesai melakukan syuting sebagai cameo untuk film-film Marvel Universe yang akan datang.

"Apa yang bisa kita katakan tentang 'Avengers: Infinity War' adalah bahwa Stan Lee akan muncul di kedua bagian tersebut. Dia juga akan muncul juga dalam film 'Ant-Man', 'Black Panther' dan 'Thor: Ragnarok'," ungkap asisten pribadi Stan Lee.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Stan Lee kerap kali muncul sebagai figuran dengan  karakter unik yang  tidak pernah dapat ditebak. Ia muncul sebagai kurir Fedex di Ironman 3, juga sempat muncul sebagai warga yang ketakutan di dalam truk di film Captain America Civil War. Yang paling memukau adalah saat ia tampil di salah satu scene The Amazing Spiderman. Ia berperan sebagai penjaga perpustakaan yang tidak terpengaruh dengan bisingnya perkelahian antara Spiderman dengan The Lizard.
 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024