Penampilan Priyanka Chopra Dinantikan di Emmy Award

Priyanka Chopra
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Artis internasional Priyanka Chopra dikabarkan akan menjadi salah satu pembaca penghargaan di ajang Emmy Award ke-69, yang akan berlangsung pada 17 September mendatang.  Meskipun aktris pemenang National Award ini tidak dinominasikan untuk penghargaan atas penampilannya di serial Quantico.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Informasi yang dilansir dari Bollywoodlife, Kamis, 14 September 2017, belum dipastikan kategori apa yang akan dibawakan dan siapa yang akan bergabung dengannya di atas panggung. Bagi penggemar Priyanka, acara tersebut jangan sampai terlewatkan.

Itu akan menjadi kali kedua Priyanka Chopra membacakan penghargaan di Emmy, setelah melakukannya pada tahun lalu. Saat itu, warganet dibuatnya heboh dengan penampilan dengan gaun merahnya yang indah dan twistnya yang sekarang terkenal.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Dia mengenakan gaun Jason Wu yang berwarna merah, mengikat rambutnya dengan kuda poni yang rapi dan mengenakan perhiasan minimalis. Dia ditata oleh Cristina Ehrlich yang dikatakan sebagai salah satu penata paling dicari di Hollywood.

Gaun bahu satu tangannya dengan potongan unik dan sebuah pola pada lengan baju pasti membantu Priyanka Chopra berada dalam daftar Berpakaian Terbaik di Emmy Award, bergabung dengan orang-orang seperti Tina Fey, Emilia Clarke, Ariel Winter, Maisie Williams, dan sebagainya.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Bukan gaunnya yang membuatnya meraih sorotan saat itu juga, dia juga menunjukkan chemistry yang menakjubkan bersama rekannya Tom Hiddleston (Loki Marvel). Mereka berbagi persahabatan yang begitu hebat di atas panggung dan juga pesta penutupan, bahkan ada desas-desus bahwa ada sesuatu yang terjadi di antara mereka.

Sekarang, publik harus bersiap menantikan penampilan Priyanka Chopra menjadi berita utama kali ini. Mengingat film Baywatch yang dibintanginya bersama Dwayne Johnson telah membuatnya semakin populer dari sebelumnya. (one)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024