Iriana Jokowi Bocorkan Rencana Pernikahan Kahiyang

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
Sumber :
  • instagram.com/ayanggkahiyang

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari putri kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Ia bakal melangsungkan pernikahan dengan pria berdarah Sumatera, Bobby Nasution, pada awal November di Solo.

Kunjungi Bandung, Iriana Jokowi Akan Tinjau Vaksinasi Anak

Kepastian waktu pernikahan itu didapat dari pernyataan sang ibu, Iriana Joko Widodo. Iriana mengatakannya saat pulang ke Solo, pada Kamis, 14 September 2017.

Iriana pulang ke Solo dengan menggunakan pesawat Garuda GA 222. Kedatangan pesawat di Bandar Adi Soemarmo sempat terlambat 20 menit. Pesawat yang ditumpangi Iriana tiba pukul 10.10 WIB.

Resmikan Infrastruktur, Jokowi ke Labuan Bajo Ditemani Iriana

Iriana tampak santai dan mengembangkan senyum saat berjalan menuju pintu ke luar. Ia mengenakan hijab cokelat krem dengan paduan atasan warna orange.

Kedatangan Iriana ke Solo tak lain adalah untuk mengurus persiapan awal pernikahan putrinya. "Masih persiapan awal saja, " kata dia kepada awak media, Kamis, 14 September 2017.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Salat Idul Fitri di Istana Bogor

Iriana menyatakan pernikahan anaknya akan digelar pada awal November tahun ini. "Nanti di Solo (pernikahannya), " ujarnya. 

Hj. Iriana Joko Widodo, Ibu Negara RI

Hari Ibu Nasional, Iriana Joko Widodo: Perempuan Harus Berdaya

Dalam peringatan Hari Ibu Nasional, Ibu Iriana Joko Widodo mengajak para perempuan harus berdaya dan berperan dalam pembentukan karakter bangsa.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021