Ruben Onsu Sedih Kehilangan Waktu Bersama Thalia

Ruben Onsu dan Sarwendah.
Sumber :
  • Instagram/ @sarwendah29

VIVA.co.id – Punya anak yang masih dalam masa pertumbuhan adalah hal yang membahagiakan bagi para orangtua, begitu juga yang dirasakan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Setiap pagi ia dan istrinya Sarwendah selalu bergantian menyempatkan mengantarkan anak semata wayangnya Thalia Putri Onsu ke sekolah.

"Kalau Wendah enggak bisa, ya saya yang nganterin sekolah. Pokoknya harus orangtuanya yang anterin," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 14 September 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Ruben mengaku sedih karena tidak bisa memaksimalkan waktu  untuk anak semata wayangnya tersebut. "Cuma itu emang lagi sedih aja posisinya momen ini enggak akan kita lewati lagi, Thalia akan bertambah dewasa," katanya.

Meski jadwal syutingnya yang padat, Ruben berusaha untuk selalu menyempatkan waktu bersama putrinya setiap hari.  "Ya waktunya susah banget, kadang saya sampe rumah dia (Thalia) sudah tidur duluan," ujar Ruben. (mus)

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024