Selena Gomez Hidup dengan Ginjal Sahabat Baiknya

Selena Gomez saat menjalani transplantasi ginjal.
Sumber :
  • Instagram @selenagomez

VIVA.co.id – Sebuah kabar mengejutkan datang dari penyanyi cantik Selena Gomez. Melalui unggahannya di Instagram, Kamis, 14 September 2017, ia mengatakan bahwa dirinya menjalani perawatan setelah menjalani proses cangkok atau transplantasi ginjal beberapa waktu lalu. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Salah satu hal yang menyentuh dari peristiwa tersebut adalah sang pendonor ginjal merupakan salah satu sahabat dari pelantun Good For You ini, Francia Raisa. Begitu yang diumumkan Selena dalam unggahannya tersebut.

"Tidak ada kata yang bisa aku ucapkan untuk berterima kasih pada temanku yang cantik Francia Raisa. Dia memberiku hadiah luar biasa, berkorban dengan mendonorkan ginjalnya untukku," tulis mantan kekasih Justin Bieber ini. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Dalam foto tersebut, terlihat wanita asal Texas ini terbaring di tempat tidur rumah sakit bersebelahan dengan Raisa. Keduanya saling bertatapan dan berpegangan tangan dengan selang-selang medis melekat di tubuh mereka. Tidak diketahui apakah foto ini diambil sebelum atau sesudah operasi.

Dikutip dari laman Billboard, Jumat, 15 September 2017, Raisa yang juga merupakan seorang aktris bertemu dengan kekasih The Weeknd ini pada 2007 silam. Keduanya saat itu sama-sama menghadiri sebuah kunjungan ke rumah sakit Children's Hospital yang diselenggarakan oleh Disney dan ABC. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Sejak saat itu keduanya akrab dan menjalin persahabatan. Terlihat dari unggahan foto mereka di Instagram. Bahkan kedunya sudah merasa seperti saudara.

"Dia (Selena) adalah saudaraku dan dia salah satu wanita paling baik yang aku kenal," kata Raisa pada Wetpain 2012 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya