Kim Kardashian Habiskan Rp26 Miliar Demi Ibu Pengganti

Kim Kardashian
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kim Kardashian ingin menambah anak. Namun, ia tak ingin hamil lagi. Kim dan Kanye West memilih menambah momongan lewat ibu pengganti. Pasangan ini dikabarkan membayar mahal agar si ibu pengganti tersebut bersedia hamil anak ketiganya.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Beredar kabar, demi keamanan ibu pengganti yang sedang mengandung anaknya itu, Kim dikabarkan tak segan mengeluarkan uang. Kabarnya, Kim rela merogoh uangnya sebesar US$2 juta atau setara dengan Rp26 miliar. Semua itu dilakukan Kim, agar si ibu dan anak yang dikandungnya aman dan sehat, demikian seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat 15 September 2017. 

Wanita yang dirahasiakan identitasnya itu memiliki sopir pribadi untuk mengantarnya keluar rumah. Selain itu, sejumlah pengawal pribadi juga menjaga ketat di ibu di siang dan malam hari.  Kim ingin si ibu pengganti itu merasa nyaman, sehat dan yang terpenting adalah menjaga keselamatannya.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

TMZ mengklaim, bahwa Kim membayar ibu pengganti untuk hamil anak ketiganya sebesar US$45 ribu atau setara dengan Rp586 juta. Ia meminta agar si ibu pengganti itu menjauhkan diri dari rokok, minuman keras, narkoba selama hamil. Wanita tersebut juga dilarang menggunakan bak mandi air panas, pewarna rambut dan memakan ikan mentah. Kabarnya, Kim juga sudah menyewa sebuah kamar untuk si ibu pengganti jelang melahirkan di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kim sendiri memutuskan menggunakan ibu pengganti karena sempat mengalami kesulitan ketika hamil anak pertama dan keduanya. Ia didiagnosa menderita plasenta akreta. Kondisi ini dapat mengancam jiwa ketika plasenta menempel terlalu lama di dinding rahim, yang dapat membuat pendarahan parah selama persalinan. (mus) 

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024