Cerita Ilham SM*SH Pernikahannya Ditentang Orangtua

Ilham SM*SH dan sang kekasih, Nadine.
Sumber :
  • Instagram @ilhamfauzie

VIVA.co.id –  Ilham SM*SH membawa kabar mengejutkan. Pria berusia 22 tahun ini mengungkapkan akan segera menikah. Ia akan menikahi kekasihnya Nadine. Pernikahan Ilham dengan Nadine sempat ditentang orangtua artis tersebut. 

Tanggapan Keluarga soal Perceraian Reza SMASH

Ilham mengaku keluarga menentang pernikahannya dengan Nadine karena masih dianggap terlalu muda. Namun, Ilham tak menyerah hingga akhirnya keluarga merestui dan mengizinkan penyanyi tersebut menikahi wanita pilihannya itu.

"Kaget, posisinya di keluargaku tiga bersaudara. Ada yang sudah nikah, pasti berat waktu dengar negosiasinya mau nikah. Tapi akhirnya dukung," kata Ilham saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan. 

Ilham Smash Bantah Hamili Istri Sebelum Menikah

Ilham mengaku mengadakan pendekatan kepada orangtuanya, terutama sang ibu. Ia meyakinkan ibunya bahwa dirinya sangat mencintai Nadine, dan kekasihnya itu menerima ia apa adanya. Ilham sendiri baru sebulan menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya tersebut.

Setelah restu didapat, Ilham langsung melamar Nadine, awal September lalu. Rencananya Ilham dan Nadine akan menggelar resepsi pada bulan Desember mendatang. 

Cerita Ilham 'Smash' Setelah Menikah

"Akhir tahun ini. Persiapan sudah. Cuma memang lebih lihat aku usaha dahulu," kata Ilham.

Ilham pun terus berusaha dan bekerja keras untuk mengumpulkan biaya pernikahan, dan juga menjalani hidup berumah tangga. 

"Memang papanya Nadine enggak minta macam-macam, tapi sebagai laki-laki harus ada usahanya sendiri," ujar Ilham.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya