Mantap Menikah di Usia Muda, Ilham SM*SH Diterpa Isu Miring

Ilham SM*SH dan sang kekasih, Nadine.
Sumber :
  • Instagram @ilhamfauzie

VIVA.co.id – lham SM*SH akan segera menikahi sang kekasih, Nadine, meski keduanya masih terbilang muda. Ilham berusia 22 tahun dan Nadine terpaut satu tahun lebih muda.

Sempat Terjerat Narkoba, Jay Yen Ajak Rafael Smash Lakukan Ini

Rencana pernikahan mereka sempat diterpa isu miring. Isu yang sempat berembus, sang kekasih, Nadine telah hamil duluan. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Ilham.

Ia mengatakan bahwa keinginannya menikah muda justru untuk menghindari pergaulan bebas dan hamil di luar nikah.

Tanggapan Keluarga soal Perceraian Reza SMASH

"Itu cuma gosip aja, aku jelaskan ke media. Emang mencegah sebenarnya. Ilham mencegah enggak kayak yang di berita-berita, yang hamil di luar nikah. Karena Ilham mau nikah dulu baru punya anak," kata Ilham saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Mampang, baru-baru ini.

Meski diterpa isu kurang sedap, Ilham mengaku, berkat kabar miring tersebut, ia jadi bisa mengklarifikasi dan mengungkapkan kebenaran kepada publik melalui awak media.

Rangga Moela Ungkap Alasan Tak Ikut Reuni bareng SMASH, Ada Masalah?

"Justru Ilham berterima kasih. Kalau enggak ada comment negatif, enggak mungkin mas dan mba ada di sini meliput," ucapnya.

Sang kekasih, Nadine pun menegaskan bahwa ia sangat berhati-hati dengan pergaulan. Ia juga sudah sangat yakin menikah dengan Ilham.

"Posisinya aku sama sekali enggak hamil. Tujuan aku emang sama dia (nikah). Orang salah menanggapinya," ujar Nadine menambahkan.

Setalah mengadakan lamaran pada 7 September lalu, Ilham dan Nadine akan menggelar pernikahan pada akhir  Desember 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya