The Weeknd Batalkan Konser demi Selena Gomez?

The Weeknd dan Selena Gomez tinggal kenangan
Sumber :
  • instagram.com/selenagomez

VIVA.co.id – Selena Gomez mengejutkan banyak orang dengan kabar transplantasi ginjal yang dilakukannya. Selena dikabarkan menjalani transplantasi tersebut pada musim panas lalu ditemani orang-orang terdekatnya.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Dikutip dari ET Online, kekasih Selena Gomez, The Weeknd, disebut-sebut sampai harus membatalkan pertunjukannya agar bisa bersama Selena Gomez. Pelantun Starboy itu bahkan berada di samping Selena pada Mei lalu ketika kekasihnya ini dilarikan ke rumah sakit karena gagal ginjal.

TMZ menyebut jika pasangan ini sedang berada di kota konser The Weeknd. Selena Gomez pun dikabarkan memang sudah masuk dalam daftar transplantasi ginjal di sana.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

"Gomez sangat senang menjalani semuanya secara rahasia, tapi ketika terungkap, mereka (Selena dan teman-temannya) melihat ini sebagai kesempatan untuk menyebarkan hal-hal positif," kata seorang sumber.

Sebelumnya, The Weeknd memang sempat dikabarkan membatalkan konsernya di Quebec Citu pada 31 Mei. Namun, laporan menyebut jika kekasih Selena itu sakit akibat keracunan makanan. (ase)

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD
Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024