Jet Li Ucapkan Selamat untuk Presiden Singapura

Jet Li
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Bintang film laga Jet Li mengucapkan selamat kepada Halimah Yacob, usai wanita itu terpilih menjadi Presiden Singapura. Halima merupakan wanita pertama yang menjabat sebagai presiden di negeri berjuluk Kota Singa itu.  

Sinopsis Last Hero in China, Aksi Kungfu Humoris Jet Li

Dalam sebuah unggahan di halaman resminya di Facebook pada Jumat malam, 15 September 2017, Li mengutip sebuah artikel di majalah Her World yang terbit beberapa tahun lalu. Di artikel tersebut, Halimah mengatakan bahwa dia adalah salah satu penggemar Jet Li.

Soal itu, Li mengaku merasa terhormat. Dia pun mendoakan Halima sukses sebagai Presiden Singapura.
 
"Saya sangat tersanjung dan terhormat. Ibu Presiden, semoga sukses dengan jabatan baru Anda," kata dia, seperti dilansir dari Straits Times, Minggu 17 September 2017.

Chintya Candranaya Ejek Jet Li, Gelar Palsu Terkuak

Artikel tersebut diambil dari sebuah laporan lama yang diterbitkan di Straits Times pada 2006. Halimah mengatakan bahwa film favoritnya adalah Fearless. Film itu berkisah tentang seorang pendekar Wushu yang menggunakan kemampuannya untuk kebaikan, setelah keluarganya dibunuh.

Sementara itu, dia mengakui, film tersebut menarik perhatiannya karena pemeran utamanya. "Saya suka Jet Li," kata Halimah.

Di Tengah Corona, Artis-artis China Tampil Bangga di Premier Mulan

Jet Li menjadi warna negara Singapura pada 2009 silam. Sementara itu, Halima resmi menjadi presiden kedelapan Singapura pada Kamis 14 September 2017.

Soal politik, menurut Halimah, adalah tentang mengasumsikan tanggung jawab besar. "Orang bergantung pada Anda, dan Anda harus melampaui diri sendiri dan berkorban," ujarnya.

Halimah Yacob, merupakan presiden perempuan pertama di negara yang mayoritas berpenduduk keturunan China tersebut. Dia juga berasal dari ras Melayu, setelah 47 tahun terakhir kali negeri itu tak dipimpin oleh orang Melayu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya