Cara Sarwendah Hindari Malpraktek Perawatan Kecantikan

Sarwendah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Saat ini, begitu banyak tindakan malpraktek yang terjadi dalam bidang kesehatan dan kedokteran. Apalagi, berhubungan dengan klinik kecantikan, yang sedang menjamur. Tentunya, tak boleh sembarangan dalam memilih kegiatan perawatan di klinik.

Ruben Onsu dan Sarwendah Biayai Sekolah Penyanyi Jalanan

Hal ini juga yang diterapkan sarwendah dalam memilih klinik kecantikan, tempatnya menjalani perawatan. Ia sangat teliti dan hati-hati. 

"Kalau aku sangat teliti, apalagi soal kecantikan, sangat pemilih. Karena, sekarang banyak malpraktek yang dokternya bisa datang ke rumah. Sedangkan takutnya, alatnya enggak steril," ungkapnya kepada VIVA.co.id di Dermaster Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ruben Onsu Cerita, Sarwendah Gelisah Kalau Betrand Peto Belum Pulang

Ia memiliki kiat tersendiri dalan memilih tempat perawatan kecantikan. Ia melihat dari standarisasinya dan mencari tahu izin berdirinya klinik tersebut. 

"Bagaimana pun aku lebih mencari yang sesuai, fasilitas yang up to date,' kata ibu satu anak itu.

Ruben Onsu Bangga Lagu Betrand Peto Sedang Trending

Ia pun tak terlalu memikirkan soal harga. Baginya, keamanan yang paling penting saat menjalani perawatan. "Mahal itu relatif ya, karena aku juga bukannya yang setiap bulan. Karena banyak orang bilang kalau perawatan gitu bikin addict, aku sih enggak," ucapnya lagi. (asp)

Iis Dahlia

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

Iis Dahlia nampak kaget saat melihat Sarwendah mencuci baju dengan tangannya sendiri. Padahal Sarwendah memiliki asisten rumah tangga.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2021