Donor Ginjal untuk Selena Gomez, Raisa Dibayar Mahal?

Selena Gomez
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA.co.id – Setelah Selena Gomez mengumumkan menjalani transplantasi ginjal, nama Francia Raisa langsung menjadi sorotan. Raisa adalah sahabat Selena sekaligus pendonor ginjal bagi penyanyi tersebut. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Selena mengungkapkan bahwa Raisa mendonorkan ginjal dan menyelamatkan hidupnya. Namun, belakangan ini, beredar kabar tak sedap soal Raisa yang memberikan organ tubuhnya untuk Selena. Kabar yang sedang ramai diperbincangkan, Raisa mendapatkan bayaran mahal dari mantan kekasih Justin Bieber tersebut, saat mendonorkan organ penting tubuhnya itu untuk Selena. Namun, ibunda Raisa, Virginia, membantah dengan tegas tuduhan kejam tersebut.

"Tidak, tidak satu sen pun. Beberapa orang mencoba memperlakukan ini seperti ada uang yang terlibat," ujarnya saat diwawancara Rojo Vivo seperti dilansir dari Aceshowbiz

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Virginia menjelaskan bahwa anaknya sama sekali tak menerima bayaran. Raisa memberikan ginjalnya untuk Selena tulus demi kesembuhan sahabatnya, yang menderita lupus. 

"Raisa melakukan itu demi persahabatan, untuk cintanya pada Selena karena mereka saling peduli satu sama lain. Ia tak menerima keuntungan," ujarnya.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Raisa sangat bahagia karena dapat membantu sahabatnya. Virginia melanjutkan bahwa itu sudah menjadi keputusan putrinya, dan ia tak ikut campur.  Virginia bangga dengan yang dilakukan putrinya tersebut.

“Raisa sudah dewasa, ia membuat pilihannya sendiri. Ia berkata kepadaku telah mendapatkan informasi yang menyeluruh. Dan yang bisa saya lakukan adalah mendukungnya,” ujar Virginia. (one)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024