Kristen Stewart Siap Nikahi Kekasih Wanitanya?

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Hubungan asmara Kristen Stewart dan kekasih wanitanya, Stella Maxwell semakin serius. Kabarnya, Stewart dan Stella bersiap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang serius. Pasangan sesama jenis ini dikabarkan akan meresmikan kisah cinta mereka ke pernikahan. 

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Bahkan, kabar yang beredar, Stewart bersiap untuk melamar sang kekasih. Mereka sudah tak terpisahkan, dan siap menjalani masa depan bersama.

"Mereka membahas soal pertunangan," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Sumber menambahkan bahwa Stewart yang berniat membawa kisah cintanya dengan model tersebut ke pernikahan, sementara Maxwell belum berniat terburu-buru. 

"Stewart tak ingin hubungannya menjadi berantakan. Ia mungkin terlihat percaya diri, tetapi Stewart merasa tak nyaman," ujar sumber lagi. 

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan

Setelah mengakhiri hubungannya dengan Robert Pattinson di 2013 lalu, Stewart mengejutkan publik dengan pengakuannya yang menjalin hubungannya dengan sesama wanita. Sudah dua tahun ini, artis tersebut menjalin hubungan dengan sesama wanita. Dan ia merasa nyaman dengan Maxwell.


 

Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022