Jeremy Thomas: Proses Persidangan Hambat Pendidikan Axel

Axel Matthew Thomas.
Sumber :
  • Instagram @axelmatthewthomas

VIVA.co.id – Proses persidangan Axel Matthew Thomas atas kasus narkoba membuat pendidikannya di London, Inggris terhambat. Hal itu diungkapkan oleh sang ayah, Jeremy Thomas.

Irish Bella Tak Temani Sidang, Ini Kata Ammar Zoni

"Pendidikannya tentu terhambat, karena kalau hasil sidangnya nanti menunjukkan Axel harus tetap menjalani persidangan, tentunya Axel belum bisa masuk ke sekolah pada November 2017 nanti. Tapi kemungkinan pada April mendatang," ujar Jeremy di Pengadilan Negeri Tangerang, Kota Tangerang, Senin, 18 September 2017.

Tak hanya pendidikan, pekerjaan Axel di bidang produksi film juga mau tak mau harus tertunda. Begitu pula dengan beberapa proyeknya, seperti launching baju dan konser musil.

Teddy Minahasa Heran Jaksa Percaya Dia Pernah Tidur dengan Linda: Saudara Pernah Lihat?

"Memang seluruh kegiatan Axel tertunda, namun tetap kami minta agar Majelis Hakim dapat pertimbangkan masa depan Axel," harap Jeremy.

Axel pun rencananya akan kembali menjalani sidang pada 20 September 2017 mendatang terkait tanggapan Majelis Hakim mengenai pengajuan tadi dan bacaan eksepsi di Pengadilan Negeri Tangerang, Kota Tangerang.

Teddy Minahasa Kesal Dibohongi Linda: Ngaku Mau Dijadikan Istri Ketiga Raja Brunei

Perlu diketahui, Axel harus berurusan dengan hukum karena kasus narkoba Axel telah ditetapkan sebagai tersangka karena menjadi bagian dari pelaku transaksi narkoba.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Tak Bertemu Istri dan Anak Selama 6 Bulan, Ammar Zoni Stres Berat

Aktor Ammar Zoni menjalani sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 22 Agustus 2023. Dihadiri juga keluarga Ammar.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2023