Pindah ke Bali, Sheila Marcia Tak Larang Anak Bertemu Anji

Sheila Marcia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Meski sempat mengalami kebangkrutan di Bali, artis Sheila Marcia memilih untuk kembali tinggal di Pulau Dewata tersebut. Dalam waktu dekat, wanita 28 tahun itu akan pindah dan membawa serta ketiga anaknya.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Mantan istri Kiki Mirano itu pun tak takut kembali bangkrut atau tertimpa nasib malang. Sebab, menurutnya Bali memiliki potensi baik untuknya dan anak-anaknya.

"Siapa bilang mahal, sudah pernah tinggal di Bali? Murah kok. Kalau tahu living way-nya banyak juga yang murah," ujar Sheila saat ditemui VIVA.co.id di Bekasi.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Sheila pun menuturkan alasannya untuk kembali ke Bali. Menurutnya, di sana adalah tempat terbaik untuk anak-anaknya agar bisa dekat dengan kakek neneknya. Selain itu ia juga menilai bahwa lingkungan di Bali lebih baik untuk anak-anak ketimbang di Jakarta.

"Yang jelas dekat sama orangtua, anak juga lebih happy di sana. Mereka sangat aktif dan mereka cocok banget sama Bali," kata Sheila.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

Pemilik nama Sheila Marcia Joseph itu mengaku tidak akan membatasi anak-anaknya untuk bertemu sang ayah, Anji. Ia tak akan melarang anaknya jika rindu dengan sang ayah.

"Saya enggak kasih pemahaman apa-apa, enggak ada pertanyaan apa-apa, saya bebasin kok (untuk ketemu Anji)," tambahnya.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021