Maia Estianty Geser Ahmad Dhani di Indonesian Idol?

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram Maia

VIVA.co.id – Ratusan anak muda berkumpul di Gedung Jogja Expo Center (JEC) Kabupaten Bantul, Yogyakarta untuk mengikuti audisi vokal yang digelar adalah satu stasiun televisi nasional.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Di antara ratusan peserta audisi tersebut, nampak seorang perempuan cantik yang memberikan semangat bagi peserta audisi yang dengan sabar menunggu dipanggil juri untuk memperlihatkan kemampuan vokalnya. Dia tak lain adalah Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dani.

Selain ibunda dari Al, El dan Dul nampak juga penyanyi Giofanny Elliandrian Agoes, yang juga memberi semangat peserta audisi. Kedua penyanyi ini hadir dalam audisi , khusus untuk melihat secara langsung, bagaimana antusias dan juga pemberi semangat bagi ribuan peserta yang mengikutinya.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Namun, kehadiran Maia cukup menyedot perhatian, termasuk juga warganet. Mereka semakin heboh saat Maia memposting fotonya dengan poster bertuliskan, Idol Is Back. Warganet langsung menyinggung soal Dhani.

Maklum, Dhani sangat identik dengan acara ajang pencarian bakat ini. Dhani sudah bertahun-tahun menjadi juri di ajang tersebut. Mereka menduga bahwa kehadiran Maia dalam audisi tersebut sebagai juri, dan menggantikan Dhani. 

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

"Wah berarti si pakde tereliminasi dong," kata salah satu warganet. "Posisi si ex kegeser ya bun?" tanya yang lainnya. "Bunda jadi juri, gimana pakde bun?," kata yang lainnya. "Mantap si bunda juga jadi juri," kata yang lainnya.

Namun, beberapa warganet juga ramai membahas bahwa suasana akan semakin seru jika Dhani dan Maia duduk di bangku juri bersamaan. "Klo Sm sm jd juri ama si ahmad dandang seru kali yaaa," kata yang lainnya. "Cie... tar ketemu si pakde bund," katanya. "Bareng si pakde dong bun," ujar yang lainnya. "Bikin penasaran," ujar yang lainnya.

Sementara itu, saat disinggung soal apakah Maia akan menjad juri di ajang pencarian bakat asal Amerika Serikat itu, perwakilan RCTI, Fabian Dharmawan mengaku belum bisa memastikan hal tersebut?

"Untuk juri belum terbentuk saat ini, setelah audisi kita finalkan siapa nanti yang bakal menjadi juri," katanya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya