Janji Andy Lau Usai Terinjak Kuda

Andy Lau
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id – Tahun 2017 ini tak berjalan sempurna bagi Andy Lau. Di awal tahun, ia mengalami kecelakaan yang membuatnya harus beristirahat sementara dari dunia hiburan. Andy terlempar dan terinjak kuda, saat menjalani syuting di Bangkok, awal tahun lalu.

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Akibat insiden tersebut, aktor Hong Kong ini harus menjalani perawatan selama dua bulan di rumah sakit. Ia mengalami luka parah. Ayah satu anak ini menderita retak tulang panggul dan tulang belakang. Luka parah itu membuat aktor ini harus menjalani pemulihan selama enam sampai sembilan bulan.

Tentu saja, kondisi tersebut sangat mengkhawatirkan penggemar aktor gaek ini. Namun, Andy berusaha menenangkan penggemarnya. Ia membuat janji agar penggemarnya senang. 

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Hal itu diungkapkan Andy saat merayakan ulang tahunnya yang ke-56 dengan penggemarnya, Sabtu 16 September 2017 lalu. Fans sangat lega dan senang melihat artis kesayangannya sudah bisa berdiri dan berjalan dengan normal. 

Seperti dilansir dari Toggle, dalam kesempatan tersebut, aktor ini juga menyatakan sudah sembuh 100 persen. Ia pun berjanji di hadapan penggemarnya. Ia menyatakan akan tampil tahun depan, dan memastikan akan menjaga janjinya tersebut. 

5 Kebaikan Hati Andy Lau, Tak Cuma Dirasakan Ninuk

Untuk memastikan ia sudah sehat dan dapat berjalan kembali, bintang film The Adventure ini juga menari dan menyanyi di konser mini yang digelar untuk perayaan ulang tahunnya. (one)


 

Ninuk dan Andy Lau

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Jumat 3 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021