Katie Holmes Hamil?

Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kisah cinta Katie Holmes dan Jamie Foxx yang dirahasiakan selama empat tahun, akhirnya terbongkar. Desas-desus soal hubungan asmara di antara dua bintang ini memang sudah lama terdengar. Namun, Jamie dan Katie selalu membantahnya. 

Kisah Mike Tyson Dibikin Serial, Ini Aktor Top yang Jadi Pemerannya

Kini, keduanya mulai berani mengungkap kisah cinta mereka pada dunia. Bahkan, kabarnya setelah hubungan asmaranya diketahui publik, Katie disebut-sebut sedang hamil anak Jamie. Pasangan ini siap memulai menjadi sebuah keluarga baru, dan menjalani masa depan bersama. 

Dan rumor yang beredar, kehamilan Katie yang membuat pasangan ini membuka kisah cintanya ke publik. Namun, sebuah sumber membantahnya. Pasangan ini sedang menikmati waktu bersama. Mereka juga dikatakan cukup puas dengan anak dari pernikahan sebelumnya. Katie memiliki Suri Cruise, sedangkan Jamie punya dua orang putri, Corinne Bishop dan Annalise Bishop.

Setelah Tom Cruise, Katie Holmes Juga Pamer Pacar Baru

"Jamie bahkan tak tahu apakah ia akan menikahi Katie, apalagi memiliki anak bersama," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife. "Katie tidak hamil, tapi jangan menganggapnya sebagai hal yang buruk. Mereka berdua sangat menyayangi anak masing-masing," ungkapnya. 

Pasangan ini menjalani hubungan tanpa beban pernikahan. Justru keduanya khawatir jika pembahasan soal pernikahan mengganggu jalannya kisah cinta yang telah dibina sekian lama ini. “Jika mereka mengubah semuanya, mungkin itu akan mengubah yang sesuai untuk mereka,” ujarnya.

Duka Jamie Foxx, Adiknya yang Idap Down Syndrome Meninggal Dunia


 

Katie Holmes dan Emilio Vitolo.

8 Bulan Bersama, Katie Holmes Putus dengan Emilio Vitolo

Aktris cantik Hollywood, Katie Holmes, memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan pemilik restoran, Emilio Vitoro Jr.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2021