Yang Dirindukan Kekasih dari Ello

Aurelie Moeremans
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Artis Aurelie Moeremans sudah satu bulan lebih tidak bisa menemui kekasihnya, Marcello Tahitoe alias Ello. Saat ini, Ello masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, dan tidak boleh dijenguk. 

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

Aurelie merasa ada sebagian dirinya yang hilang. Ia merindukan momen-momen yang biasanya dihabiskan bersama Ello.

"Hal yang paling dikangenin lucunya dia sih, kocaknya dia, terus dia iseng?" ucap Aurelie saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 18 September 2017.

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Terlepas dari masalah yang dihadapi Ello, Aurelie melihat kekasihnya sebagai orang yang baik dan bertanggung jawab. Hal tersebut yang buat ia nyaman dalam menjalani hubungan dengan Ello selama beberapa tahun terakhir.

"Aku nyaman banget sama dia (Ello). Orangnya baik, bertanggung jawab," katanya.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

Meski tak bisa berkomunikasi, Aurelie berjanji akan tetap setia menunggu Ello. Ia memilih untuk menyibukkan diri dengan pekerjaan agar bisa sedikit melupakan dan terbawa kesedihan.

"Enggak, aku enggak ngerasa jomblo. Aku kan kebetulan sibuk syuting juga, promo, enggak terlalu dipikirin banget, fokus ke kerja juga!" ujarnya. (ase)

Marcello Tahitoe atau Ello

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

Dewa 19 yang menggaet Marcello Tahitoe alias Ello sebagai vokalis baru, mengejutkan banyak pihak, hingga berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022