Bukan Konser, Ini yang Dilakukan KD Keliling Nusantara

Krisdayanti
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Diva Tanah Air, Krisdayanti mengaku kini lebih sibuk di dunia hiburan. Selain menyanyi, wanita yang akrab disapa KD itu menjadi brand ambassador produk kecantikan Nefertiti Paris.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

KD langsung melakukan sejumlah kegiatan keliling Indonesia bertemu banyak penggemarnya. Kota pertama yang disambanginya adalah Bandung, bertema “Gathering with KD Lovers”, KD berbincang dengan banyak penggemar soal kecantikan.

Acara yang dibuat oleh Nefertiti Paris tersebut dibagi oleh beberapa acara di antaranya, beauty event, tutorial make up KD, dan Lipsing Ala KD.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

“Saya juga harus membawa amanat ini, tentunya itu cita-cita saya dan tidak ada yang tidak mungkin dengan kemauan dan usaha serta kerja keras dari teamwork,” kata KD melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Selasa 19 September 2017.

Setelah Bandung, KD akan menyambangi Yogjakarta, Makassar, Pekanbaru, dan Surabaya. Hanns Virgo selaku selaku Creative Director dari Nefertiti Paris Diva mengaku bersyukur dengan peran KD saat ini.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

"Kami beri kesempatan para penggemar bertemu dan berbincang seputar kecantikan bersama KD," ucap Hanns. (asp)

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024