Tommy Kurniawan Rahasiakan Calon Pendamping Hidup

Tommy Kurniawan
Sumber :

VIVA.co.id – Tommy Kurniawan mengaku telah bertemu dengan wanita yang dapat menjadi pendamping hidupnya di kemudian hari. Ia menyebut, hubungannya sudah sangat dekat dengan sang wanita, namun sayang identitas sang wanita idaman itu masih dirahasiakannya.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Tommy hanya mengaku ada perbedaan usia antara keduanya, sang wanita lebih muda enam tahun dibanding dirinya. Terkait status dudanya, ia mengatakan, kekasihnya tidak mempermasalahkannya.

"Jadi, saya menceritakan semua alasan saya berpisah. Jadi, saya kayak gini loh orangnya, kira kira mau terima apa enggak? Dia sih bilang, agama yang paling penting. Bisa membimbing dia, bisa memberikan solusi ketika dia punya masalah," ungkap Tommy di Jakarta.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

Pihak keluarga Tommy mendukung usaha dirinya, tetapi ia mengaku belum menjalin hubungan dekat dengan pihak keluarga wanita.

"Belum terlalu dekat ya, saya baru ketemu tante dan omnya. Mungkin suatu saat nanti, saya akan bersilahturahmi," ucapnya.

Mewah, Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski

Kemudian, Tommy mengungkapkan, mengenal pasangannya ini melalui temannya, yang dinilai memiliki karakter yang pas dengannya. Awalnya, mereka berteman dan kini berusaha mengarah ke hubungan serius. (asp)

Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy Kunrniawan dikerjai.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020