Gisel Pakai Baju Terbuka, Ukuran Payudaranya Dipertanyakan

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Istri Gading Marten, Gisella Anastasia tiba-tiba ramai jadi bahan pergunjingan. Semua berawal dari foto yang diunggahnya beberapa hari lalu. Meski telah berlalu, rupanya komentar warganet masih tak kunjung reda hingga hari ini.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Semua berawal dari unggahan foto Gisel beberapa hari lalu. Ibu dari Gempita ini menggunakan slip dress warna hitam terlihat tengah berpose mesra dengan Gading di sisi kanannya. Bukan hanya romantisme keduanya yang menjadi sorotan, tapi gaya berpakaian Giselle yang dianggap oleh warganet terlalu terbuka dan mengumbar asetnya.

Komentar nyinyir atas pakaian yang digunakan Giselle bahkan masih ramai dibahas hingga saat ini. Dikutp dari akun Instagram resmi Giselle, berikut beberapa bentuk komentar bernada sinis para warganet.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

"Ya ampun pamer susu," tulis seorang warganet.

Tak hanya itu, warganet juga mengatakan, "Makin ke sini makin suka pamer dada."

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Meski banyak komentar pedas dilayangkan untuk Giselle, ada juga warganet yang memberi pujian, namun tetap memberikan kritik halus. "Cantik banget sih kak, tapi lebih cantik kalau berpakaian tidak menampakkan bagian dadanya."

"Jijik banget, telanjang aj sekalian shay."

"Kurang kebuka mba belahannya."

Tak hanya mencibir gaya berpakaian penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut, tapi juga ukuran payudaranya juga ikut menjadi sorotan. Pasalnya banyak warganet yang menduga Giselle memperbesar asetnya tersebut.

"Dulu rata kan say, apa bener dia pakai implan."

"Bukannya dulu rata," tulis lainnya nyinyir.

Meski begitu tak sedikit juga yang membela Giselle dan meminta para warganet yang gatal memberi komentar negatif untuk instropeksi diri.

"Kalian ini rempong banget, ya terserah mba Giselle mau pakai baju apa, pada sok suci."

 

Hei kamu.. @gadiiing

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya