Alasan Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee

Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram @nafaurbach

VIVA.co.id – Aktris Nafa Urbach menggugat cerai Jack Lee ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa, 19 September 2017. Menurut Humas PN Jakarta Selatan, Made Sutrisna, rumah tangga Nafa dan Jack kerap diwarnai perselisihan.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

"Intinya karena perselisihan yang terus menerus yang terjadi antara penggugat dan tergugat. Sehingga dari perselisihan itu, tidak tercapainya kebahagiaan lahir batin antara mereka," kata Made saat dihubungi melalui telepon.

Baru beberapa bulan lalu, rumah tangga Nafa dan Zack diterpa isu tak sedap. Sebuah foto dan video mesra Jack bersama wanita lain tersebar di dunia maya. Bahkan Zack dan wanita itu sempat berbalas komentar dan menyaratkan saling menyayangi satu sama lain.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Nafa sempat berkomentar akan hal itu. Ia bahkan mengaku mengenal sosok wanita yang terlihat mesra dengan Zack.

"Bagaimana perasaan saya, tidak penting lagi. Biarlah urusan pribadi atau rumah tangga saya dibalas oleh Tuhan," kata Nafa saat diwawancara di kawasan Jakarta Selatan kala itu.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Kini Nafa susah dihubungi. Telepon dan pesan singkat dari para peliput tidak mendapat tanggapan dari ibu satu anak tersebut.

Sidang cerai perdana Nafa dan Zack juga belum ditentukan. Berkas perkara baru saja masuk dan diperkirakan satu minggu setelahnya baru tanggal sidang ditetapkan. (ase)

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024