Ridho Rhoma Divonis 10 Bulan Penjara atas Kasus Narkoba

Ridho Rhoma di persidangan.
Sumber :
  • Viva.co.id/Muhammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Sidang vonis kasus kepemilikan narkotika yang menjerat pedangdut Ridho Rhoma di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, menyatakan anak raja dangdut Rhoma Irama itu bersalah. Ridho lalu dihukum 10 bulan penjara dan rehabilitasi selama enam bulan dan 10 hari.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

"Bagaimana? Apakah saudara menerima, pikir-pikir atau menolak," tanya majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa 19 September 2017.

Mendapat pertanyaan tersebut, Ridho pun meminta izin untuk berembuk sejenak dengan tim kuasa hukum, sambil menghampiri meja para pengacaranya tersebut. Setelah berdiskusi sejenak, Ridho pun mengaku menerima putusan tersebut. "Saya menerima," ujarnya.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Ketika ditanyakan kepada kuasa hukum Ridho, Achmad Cholidin usai persidangan, dia pun menjelaskan masa rehabilitasi selama enam bulan sepuluh hari itu termasuk di dalam hukuman 10 bulan penjara yang dijatuhkan kepada kliennya tersebut.

Karena masa tahanan Ridho yang telah berlangsung selama tiga bulan 20 hari di Rutan Salemba, maka sisa masa hukumannya termasuk masa rehabilitasi selama enam bulan sepuluh hari itu pun baru akan terhitung mulai besok, Rabu 20 September 2017.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

"Terhitung sejak besok hari pertama dari enam bulan 10 hari tersebut," ujar Cholidin. (ren)

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023