Ayahanda Paramitha Rusady Tutup Usia, Banjir Ucapan Duka

Instagram Paramitha Rusady
Sumber :
  • Instagram Paramitha Rusady

VIVA.co.id – Kabar duka datang dari penyanyi dan pesinetron kawakan Paramitha Rusady. Ayahandanya, R.Yus Rusady tutup usia.

Erina Gudono Disebut Memiliki Kemiripan dengan Paramitha Rusady, Benarkah?

“Inna lillaahi wa inna ilaihi roji'un Telah berpulang ke Rahmatullah  Opa R. Yus Rusady (Ayahanda dari Bunda Ully Sigar Rusady) Pukul 19.50 di ICU - RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan dilapangkan sabar dan ikhlas. Aamiin ya Rabbal'alamin. Alfatihah...," tulis kabar duka yang beredar di kalangan awak media.

Sebelumnya, sang ayah harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Paramitha memposting kabar itu di Instagram.

Adu Akting dengan Paramitha Rusady di Film Nariti, Bastian Steel Ungkap Hal Ini

Kabar meninggal ayahnya Paramitha diperkuat dengan info dari manajer Ita Purnamasari, Dita.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun.Telah berpulang ke Rahmatullah, R Yus Rusady di usia 92 tahun. Para hari Selasa 19 September 2017, pukul 19.50 WIB. Dimakamkan di TMP Cikutra Bandung,” tulis pengumuman tersebut.

Rahasia Awet Muda Paramitha Rusady, Wajah Mulus Bak Remaja

Instagram Paramitha Rusady dibanjiri dengan ucapan duka cita. Sebagian besar yang berkomentar diakun paramitha118 mengatakan, ayahanda Paramitha, RJ Rusady telah berpulang.

"Saya mewakili keluarga besar Trah Mangkunegaran Solo menghaturkan turut berduka cita yang sebesar2nya atas meninggalnya Opa RJ Rusady Wirahaditenaya, semoga Opa mendapat tempat yg indah di sisi Tuhan Mami," tulis akun richaamaliaputri.

"Innalillahi wainailaihi rojiun... yang tabah ya teh," tulis akun teninurzaman.

"Innalillahi wainailaihi rojiun.. turut berduka cita ya.. semoga Alm Bapak Rusady menjadi ahli sorga.. Aamiin salam utk Kak Ully, Teh Mayke, Teh Maya, Benny, Ricky..," kata akun landtea.

Sayangnya, hingga saat ini wanita yang akrab disapa Mitha itu belum dapat dikonfirmasi. Dua hari yang lalu Mitha sempat mengunggah foto kolase ia dan ayahnya juga sebagai tulisan motivasi.

"You've already won so many battles You can win this one too I Love You Mitha," begitu tertulis pada salah satu foto dalam kolase tersebut.

 

Thank u so much girls for ur support

A post shared by Paramitha Rusady Official (@paramitha118) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya