Andy Lau Tantang Donnie Yen Adu Jotos

Andy Lau
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id – Andy Lau membuat pengakuan mengejutkan di depan umum. Mendadak aktor asal Hong Kong ini menantang Donnie Yen. Ia ingin terlibat duel dengan Donnie Yen. Ia ingin melawan aktor laga tersebut. 

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Tentu saja, pernyataan Andy itu bukan serius. Ia mengungkapkan hal tersebut, lantaran akan beradu akting dengan Donnie Yen di film terbarunya. Dalam film kerja sama Hong Kong-China berjudul, Chasing The Dragon, Andy akan berperan sebagai polisi yang korupsi. Ia berperan sebagai Lee Rock, sedangkan Donnie Yen akan memerankan sosok gangster bernama Crippled Ho. 

Andy sendiri pernah memerankan sosok Lee Rock di tahun 1991 lalu. Meski demikian, aktor yang juga penyanyi ini tetap merasa grogi.

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

"Saya sangat grogi memerankan peran yang sama saat saya masih muda. Namun, setelah melihat jalan cerita dan karakter Donnie, saya memutuskan untuk mengambilnya," kata Andy seperti dilansir dari Toggle, Rabu 20 September 2017.

Aktor yang akan berusia 56 tahun pada 27 September 2017 mendatang mengaku sangat berkesan dengan kemampuan Donnie Yen. Ia melihat Donnie Yen memiliki kemampuan yang unik. 

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

"Jika tubuh saya mampu mengatasinya, saya akan melawannya," kata Andy bergurau. 

Andy juga menambahkan bahwa lawan mainnya itu sangat profesional. "Tidak diragukan lagi bahwa Donnie adalah aktor yang berpengalaman," ujar ayah satu anak ini. (asp)

Ninuk dan Andy Lau

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Jumat 3 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021