Sama-sama Sibuk, Tora Sudiro: Mieke Biasanya Enggak Laris

Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, memiliki kesibukan yang sama-sama padat. Wajah Mieke kerap muncul di layar kaca lewat sinetron Dunia Terbalik dan Tora sibuk wara-wiri mempromosikan film barunya, Warkop DKI Reborn Part 2.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Meski begitu, Tora dan Mieke terlihat bersama saat menghadiri acara penghargaan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dengan gaya bercanda khasnya, Tora menjawab pertanyaan awak media perihal momen kebersamaan mereka di tengah padatnya jadwal masing-masing.

"Ya kebetulan aja sih. Kadang juga biasanya Mieke enggak laris, saya laris terus. Itu biasa tuh kayak gitu," ujarnya sambil tertawa, kemudian menambahkan, "Ya kalau itu kebetulan aja sih, kebetulan lagi pas".

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Tora sendiri sadar, dengan kesibukan keduanya di dunia hiburan, waktu bersama juga semakin berkurang. "Cuma kan ya ada masanya lah kayak gitu. Mungkin setahun dua tahun tiga tahun empat tahun, habis itu balik lagi ke rumah, sama-sama lagi," ujarnya. 

Sementara itu, Mieke mengatakan bahwa keduanya akan saling mendukung dalam pekerjaan apa pun yang mereka lakukan.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

"Sebenarnya pekerjaan apa pun yang Tora dapat, pekerjaan apa pun yang saya dapat, kami saling mendukung saja. Karena kan memang kami kerja di dunia entertainment, yang kami kadang-kadang ada, kadang-kadang enggak," tuturnya.

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024