Angelina Jolie Marah Disinggung soal Brad Pitt

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA.co.id – Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah berjalan selama setahun. Jolie mengugat cerai Pitt ke Pengadilan Los Angeles, September 2016 lalu. Namun, selama satu tahun ini, Jolie dan Pitt jarang membahas masalah perceraiannya di depan publik. Jolie pun dibuat marah saat disinggung soal Pitt, dalam sebuah wawancara.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Saat sedang wawancara denpgan Juju Chang di acara Nightline di ABC, Jolie dilaporkan kehilangan kesabaran, saat ditanya soal perceraiannya dengan Pitt. Ia menolak untuk menjawabnya.

Hal itu sangat mempengaruhi suasana hati Jolie. Saat ditanya soal isu kesehatannya, ia dikabarkan semakin kesal. Ia terlihat tidak nyaman.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Saya baik-baik saja sekarang. Saya baik-baik saja. Anak-anak saya sehat. Saya sehat," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz

Dan diduga beberapa pertanyaan dipotong lantaran Jolie mulai kesal dengan berbagai pertanyaan yang ditujukan padanya. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Jolie hanya ingin ditanya soal filmnya. Sulit dipercaya bahwa dia tidak tahu bahwa akan ada pertanyaan itu. Chang melakukan pekerjaannya," ujar sumber. 

Jolie memang mudah terpengaruh emosinya saat membahas soal perceraiannya dengan Pitt, yang belum berujung hingga saat ini. Keduanya sempat terlibat perseteruan karena masalah hak asuh keenam anaknya. Namun, pada akhirnya Jolie mengalah dan memberikan kesempatan pada Pitt untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024