Katie Holmes Dikecewakan Tom Cruise

Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Katie Holmes membesarkan Suri Cruise sejak bercerai dengan Tom Cruise beberapa waktu lalu. Ia sangat menikmati momen-momen bersama Suri. Namun, di sisi lain, Katie juga marah dan merasa kecewa dengan Tom. Mantan suaminya itu seperti mengabaikan Suri begitu saja.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Tom tak pernah menjenguk atau menanyakan kondisi putrinya, yang kini sudah berusia 11 tahun. Tom dianggap tak bertanggung jawab sebagai seorang ayah. 

"Katie merasa lelah, muak, kecewa, dan frustasi dengan Tom yang tidak hadir dalam kehidupan Suri," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Katie merasa Tom bersikap egois, dengan mencari kenyamanan sendiri dalam kehidupannya. "Tom tidak meluangkan waktu untuk Suri, dan ia belajar untuk tak berurusan dengan Tom. Tom adalah orang yang sibuk sebagai bintang besar," ujar sumber.

Katie pun tak banyak berharap dari Tom. Ia memilih fokus membesarkan Suri dengan caranya sendiri. Dan itu membuat hubungan Katie dengan Suri semakin dekat. Suri juga menikmati waktunya seperti anak-anak normal lain, yang jauh dari sorotan. 

Tom Cruise Kasih Semangat ke Timnas Inggris Jelang Final EURO 2020

"Ia memutuskan untuk menjadi orangtua yang baik bagi Suri. Suri mendapatkan apa yang dibutuhkan dari Katie sebagai ibunya," ujar sumber lagi.


 

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022