Jessica Iskandar Belajar Jadi Vegetarian

Jessica Iskandar
Sumber :
  • dokumen istimewa

VIVA.co.id – Hampir satu bulan, komedian cantik Jessica Iskandar mencoba menjadi seorang vegetarian. Hal tersebut diungkapkan Jessica di sela-sela syuting Pesbukers ANTV.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Iya sekarang aku lagi suka, sebenarnya aku lagi proses menuju ke vegetarian. Jadi segala macam makanan yang masuk ke badan itu aku pertimbangkan," kata wanita berusia 29 tahun tersebut yang ditemui di Studio ANTV.

Perubahan pola makan Jessica bermula dari sang anak, El Barrack Alexander yang sejak dini tidak mengonsumsi makanan yang bernyawa.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Ini berawal dari anak aku sebenarnya. Dari dia (El) mulai pilih makanan itu dia vegetarian banget. Jadi dia itu nggak mau makan makanan yang bernyawa, seperti ayam, sapi, ikan, soalnya kata dia itu ada di peternakan jadi dia sayang dan El enggak mau makan," sambung Jessica.

Selain sang anak, pola hidup sehat Jessica pun datang dari lingkungan pertemanannya. Sang sahabat, Jennifer Bachdim sudah terlebih dulu menjadi vegetarian.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Dan aku juga ngobrol-ngobrol sama teman- teman aku, Jennifer Bachdim. Dia (Jennifer) vegetarian. Terus aku ngobrol-ngobrol, memang kenapa sih kamu vegetarian?" kata Jessica.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022