Anak Deddy Corbuzier Sukses Jadi Youtuber Muda

Azka dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Diam-diam anak Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier menyabet penghargaan dari pengelola media sosial kelas dunia, Youtube. Azka diganjar sebagai Youtuber termuda yang meraih 100 ribu lebih subscribers di Indonesia.

Rela Mati Demi Sang Suami, Raffi Ahmad? Begini Jawaban Nagita Slavina: Belum Tentu

"Congratulations @azkacorbuzier for your #youtubesilverplaybutton #youtube keep make me proud OK kiddo. Or i poisons u....," tulis Deddy Corbuzier di Instagramnya.

Bocah kelahiran 4 Juni 2006 ini, hasil buah cinta pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani memang krearif. Selain piawai menulis buku juga karya video inspiratif yang diunggah di youtube.
      
Karena ragam video kreatif yang diunggahnya mendapat sambutan dari masyarakat penyuka youtube, jumlah satu video siswa kelas enam SD ini bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan penonton setiap kali ia mengupload sebuah video.

Lagi Trending, Siva Aprilia Ungkap Soal Fantasi Seksnya

"Senang banget Azka dapat penghargaan ini," ujar Azka singkatnya.

Youtube memberikan penghargaan Silver award play button pada Azka. Dan, Azka diganjar sebagai Youtuber termuda. "Azka anaknya kreatif banget, saya sebagai orangtua mendukung aja. Selama yang di apload ke youtube menarik, positif dan menginspirasi banyak orang," kata Deddy bangga.
      
Host Hitam Putih ini mengaku kaget kalau putra tunggalnya mendapat penghargaan oleh Youtube. "Waktu saya dikabari, kalau Azka dapat penghargaan tersebut, saya sempat kaget, masa sih. Youtube sampai membuat acara untuk hal itu? Tapi, setelah saya diyakinkan oleh pihak Youtube baru percaya," ujar Deddy.

Terseret di Pesulap Merah dan Jindan, Ini Kata Deddy Corbuzier
 

Congratulations @azkacorbuzier for your #youtubesilverplaybutton #youtube keep make me proud OK kiddo. Or i poisons u....

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Pinkan Mambo

Pinkan Mambo: Besarkan MA Seperti Air Susu Dibalas Air Tuba

Pinkan Mambo yang tampil dalam podcast Deddy Corbuzier sempat mengibaratkan MA putrinya seperti pepatah Air Susu Dibalas Air Tuba saat disinggung tentang mengasuh MA. 

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2023