Ini Perjanjian Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Sudah tiga pekan, Laudya Cynthia Bella menyandang status sebagai istri Engku Emran. Bella terlihat sangat menikmati hari-harinya, setelah menikah dan menetap di Malaysia.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Pasangan yang beda usia cukup jauh ini, memang membikin warganet terbawa perasaan dengan kisah cinta pasangan ini. Ditambah lagi, sebelum menikahi Bella, Engku Emran adalah seorang duda, dengan satu putri bernama Engku Aleesya. 

Namun, siapa sangka ternyata sebelum menikah antara Bella dan Engku Emran sudah saling membuat perjanjian. Dalam postingan video yang diunggah akun @laudya_cintiabella , Engku Emran berjanji akan menjaga Bella, begitu pula sebaliknya. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

“Kun fayakun, kite jage dia, die jage kita,” suara Emran terdengar di video itu. Video berdurasi tiga menit itu sontak mendapat komentar dari warganet. 

“Sangat menyentuh ……smpe gak kuat dengernya….semoga bahagia s,” tulis warganet. “Bergetar suara engku... terharu atas nikmat yg Allah limpahkan kpd nya?.”

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

“Masya Allah indahnya, smg dikuatkan selalu ikatannya until jannah, cinta karena Allah Insya Allah akan dimudahkan menjalaninya,” tulis warganet lainnya.

“Bahagia Ya Robb lihat pasangan ini,,Semoga Alloh segera Anugerahkan momongan untuk mereka Aamiin,” tulis warganet.

 

? COME BACK #BAE

A post shared by Laudya Cynthia Bella ???? (@laudya_cintiabella) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya