Ummi Pipik Soal Indra Bruggman: Itu Iseng Saja

Umi Pipik
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Daru Waskita

VIVA.co.id – Usai dikabarkan memiliki hubungan dengan Sunu, Ummi Pipik kini dihebohkan dengan kedekatannya bersama aktor tampan Indra Lesmana Bruggman. Hal ini terungkap saat Indra memberikan karangan bunga pada waktu grand opening warung makan milik Pipik di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan belum lama ini.

Bertemu dengan Besan, Ummi Pipik Doakan Kesembuhan untuk Egy Maulana Vikri

Karangan bunga dikirim oleh Indra namun di belakangnya tertulis sebagai calon suami yang dibuat dengan tanda baca tutup kurung. Bagaimana kedekatannya dengan Indra?

"Saya kan memang sahabatan sama dia (Indra) sudah lama. Itu iseng saja kerjaan dia," ucap Pipik di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat, 22 September 2017.

Terpopuler: Chat Asnawi ke Fuji hingga Artis yang Hadiri Aksi Bela Palestina

Pipik tak masalah dengan adanya pemberitaan miring tersebut. Apalagi dia tak merasa ada sesuatu yang spesial karena hanya sebatas berteman dengan bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu. "Saya kenal dekat juga sama keluarganya. Saat ini saya fokus sama anak-anak saja," kata wanita kelahiran Semarang itu.

Ibu empat anak itu juga kembali dipertanyakan mengenai hubungannya dengan Sunu. "Halah, saya enggak mau gosip. Hari Jumat loh, enggak boleh ghibah," ucap Pipik.

Soal Bendera Palestina Diganti Semangka, Taqy Malik Tanggapi Berbeda dari Ummi Pipik
Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Terpopuler: Ummi Pipik Doakan Kesembuhan Egy Maulana, Ekspresi Maia Estianty Bertemu Safeea Ahmad

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 26 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2024