Perpisahan Haru Putri Sunan Kalijaga dan Suami Bikin Baper

Salmafi Khairunissa dan Suami
Sumber :
  • instagram.com/taqy_malik

VIVA.co.id – Salmafi Khairunissa harus rela berpisah dengan Taqiyuddin Malik, suami yang baru menikahinya pada 16 September lalu. Taqy, sapaan Taqiyuddin Malik, harus berangkat ke Mesir untuk melanjutkan pendidikan.

Sunan Kalijaga Mundur Sebagai Kuasa Hukum Doddy Sudrajat

Perpisahan keduanya pun diabadikan oleh Taqy melalui akun Instagramnya saat berada di Bandara Soekarno-Hatta, Banten. Salma dan Taqy saling berpelukan erat, karena akan berpisah dengan jarak dan waktu yang cukup lama.

Dalam postingan video bedurasi 1 menit, hafiz Quran itu nampak mencoba menenangkan istrinya yang menangis terisak-isak dalam lantunan ayat suci Alquran yang dibawakannya.

Sunan Kalijaga Sambangi Rumah Ayah Bibi Ardiansyah, Ada Apa?

"Ya Allah , hari ini aku titip istriku kepadamu, bimbing dia dijalan mu, teguhkan iman nya, kokoh kan hati nya dalam ke istiqomahan, engkaulah sebaik2 penjaga. Aku pergi hanya utk sementara sayang atau bahkan utk selamanya, hari ini aku pergi utk menuntut ilmu utk kamu dan anak anak kita dan ummat, aku yakin Allah pasti akan menyatukan kita lagi dalam keadaan yg Allah ridhoi dan sayangi, amin," tulis Taqy.

Warganet pun ikut larut dalam suasana perpisahan yang mengharukan tersebut.

Sunan Kalijaga Curiga Ada Wanita Lain Jadi Korban Ayah Taqy Malik

"Sedih ni... Br aj nikah hrs dipisahkn jarak.. Mg disatukn segera abang n mbax.. Langgeng dunia n akhirat..." tulis warganet.

"Kasian tuh istrinya @salmafinasunan kan aku jadi ikutan sedih, ya Allah satukan mereka secepatnya, aku ngga bisa nahan bapernya."

"Ya ampun, ikut baper parah," tambah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya