Penampakan Luka Bekas Donor Ginjal Sahabat Selena Gomez

Selena Gomez dan Francia Raisa.
Sumber :
  • Instagram @franciaraisa

VIVA.co.id – Francia Raisa, sahabat yang mendonorkan ginjalnya untuk Selena Gomez jadi sorotan setalah mengunggah aktivitasnya di sebuah gym. Raisa yang tampil setelah olahraga itu tampak bugar dan seksi.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Namun, perhatian warganet lebih tertuju pada luka sayatan bekas donor ginjal yang dilakukannya. Dikutip Hollywood Life, Jumat, 22 September 2017, luka tersebut terlihat kecil, tapi tentu saja pengorbanan artis 29 tahun ini begitu besar.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, keputusan Raisa memberi Selena salah satu ginjalnya untuk membantu pertempuran mantan kekasih Justin Bieber itu dengan penyakit lupusnya. Ibu Selena, Mandy Teefey, berkata bahwa sekarang Raisa adalah bagian dari keluarganya.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Selena mendapatkan ginjal, saya bisa menjaga anak perempuan saya, tapi saya juga mendapatkan anak perempuan lagi. Terima kasih untuk semua orang yang ada di sana untuk Sel, Francia, dan keluarga kami," tulis sang ibu  mengomentari foto yang viral Selena dan Francia yang berpegangan tangan sambil berbaring berdampingan di rumah sakit.

"Kami bertahan dari semua cinta, doa, dan Tuhan," tulis Selena saat itu di akun Instagramnya.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up
 

Happy to be back

A post shared by Francia Raísa (@franciaraisa) on

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024