Di Balik Video Heboh Nia Ramadhani dan Girls Squad

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan Sally Adelia sempat meniru gaya duet Raisa dan Isyana. Nia menceritakan proses di belakang layar saat video tersebut dibuat. Berdasar kecintaan Nia dan teman-temannya mendengarkan lagu musisi Indonesia, terpilihlah Anganku Anganmu.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

"Kita memang suka dengerin lagu Indonesia, band-band gitu, ada band nyanyi di mana kita suka dengerin. Kata-kata di lagunya juga bagus," kata Nia, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 22 September 2017.

Nia pun menyamakan topi yang dikenakan oleh Raisa, yakni topi pantai hitam. Nia memilih lipsync, karena dalam hal suara, Raisa dan Isyana dirasa lebih mumpuni.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

"Bagus kan? Tinggal suaranya saja enggak bisa kayak Raisa. Gayanya udah ala-ala, sama lah," ucapnya.

Ide iseng tersebut tak disangka disambut antusias oleh warganet. Melihat hal itu, Nia dan Girls Squad berencana membuat video serupa dengan menirukan artis yang berbeda.

Polisi Angkat Bicara Soal Rehab Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Nanti deh kita cari lagu lain lagi ya," katanya.

 

Ga kalah sm raisa kan kitah? Hahahahaha... Cover Anganku Anganmu by @inijedar x @ramadhaniabakrie x @sallyadelia Edited by @inijedar

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyampaikan alasan kliennya mengajukan banding atas putusan hakim baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022