Rumah Raffi Ahmad Kemasukan Maling

Raffi Ahmad di mobil mewahnya.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Seorang pemuda terpaksa berurusan dengan polisi lantaran diduga akan mencuri di kediaman artis Raffi Ahmad di Perumahan Green Andara, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Depok. Ini terjadi pada Sabtu dinihari, 23 September 2017.
       
Kapolsek Limo, Ajun Komisaris Polisi Iskandar, mengungkapkan kasus ini bermula ketika AP alias Jokay (25 tahun) kepergok masuk ke dalam rumah oleh saksi Lala, yang merupakan pengasuh anak di kediaman artis top tersebut sekitar pukul 01:00 WIB.
      
"Saksi yang teriak mengundang perhatian warga sekitar, hingga akhirnya pelaku ditangkap," katanya
        
Pelaku, lanjut Iskandar, masuk melalui pintu depan dan sudah berada di lantai dua. Saat itu posisi saksi sedang merapikan baju. "Antisipasi aksi amuk massa, pelaku kemudian kami amankan. Kondisi saat itu sudah ramai oleh warga," ujarnya
      
Tersangka kini sedang diperiksa. "Yang bersangkutan masih kami selidiki. Dugaan sementara percobaan pencurian, namun akan kami dalami lagi untuk mengetahui motif sebenarnya." (ren)

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Seorang maling satroni rumah Raffi Ahmad

Pria ini diduga akan melakukan tindakan pencurian.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS
Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024