Vicky Shu Klarifikasi Soal Gigi Kelinci Miliknya

Vicky Shu
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Artis cantik Vicky Shu mengklarifikasi soal isu soal gigi kelinci miliknya. Tak sedikit haters yang menyebut gigi kelinci Vicky Shu baru bukan alami.

Terungkap, Vicky Shu Hampir Mau Operasi Wajah

Lewat postingan di Instagram, Vicky pun langsung menanggapinya. Demi menguatkan soal gigi kelincinya, Vicky pun memposting foto semasa bayinya yang sudah terlihat gigi kelincinya.

Ini klarifikasinya dari Vicky Shu:

Vicky Shu Semangati Adik yang Rawat Pasien OTG Corona

“Mau curhat donk sedikit, Gara-gara kemaren dengan amat jarang posting foto keliatan gigi banyak yang menyangka berfikiran dan komentar kalau gigi saya baru ( jadi gigi kelinci ). Resiko jarang senyum lebar dan kalau bicara juga mulut tidak terlalu terbuka jadi deh banyak yang salah sangka.
Foto berikut adalah foto saya dari kecil yang memang bentuk giginya sudah besar dua di depan seperti kelinci. Dan foto di sebelahnya adalah foto tahun 2015 dan gigi saya juga sudah begitu haha.
Menambah cerita seperti yang terlihat di foto tersebut, dari kecil saya mempunyai pipi chubby, hidung lebar, mata turun, dan banyak kekurangan lainnya.
Lalu saya suka sedih jika ada yang body shaming soal pipi saya yang chubby dan besar terutama jika di layar TV. Bentuk proporsi wajah, tulang dan tubuh manusia itu berbeda. Untuk saya memang keturunan tulang besar sehingga sekurus apapun tetap kesannya gemuk, ditambah badan saya komposisi nya besar di atas, jadi kalau nambah berat badan selalu langsung kelihatan terutama di pipi. Tapi saya merasa beruntung karena pinggang, perut, dan kaki saya selalu kecil. Ada juga yang mempunyai postur sebaliknya.
Poin nya adalah pasti banyak yang sering tidak percaya diri atas kekurangan masing-masing tapi paling tidak jangan menyakiti perasaan manusia lain atas perbedaan tersebut. Jujur saya sering minder atas kekurangan saya, ditambah terlalu memikirkan kata kata orang lain. Tapi, saya rasa cukup untuk itu. Yang paling penting adalah kita bisa menghargai diri sendiri, sehat, dan percaya diri. Karena kita bisa cantik dengan cara kita sendiri. Bukan permintaan orang lain.
Kalau boleh sharing apa ada yang mempunyai pengalaman yang sama? Yuk kita sharing ?? #saynotobodyshaming,
" tulis Vicky.

26 ribu netizen menyukai tanggapan Vicky tersebut.

Vicky Shu Melahirkan Anak Pertama

"Be ur self mbak @vickyshu, anda itu cantik kok. Jgn dengerin yg komen negatif, mgkn mereka iri. Saya aja iri, tp saya g nyakitin hati org lain," tulis netizen.

"Ora usah ngrungokna omongane wong mbak. Sing penting sehat dan happy ????," tulis netizen.

 

Mau curhat donk sedikit, Gara-gara kemaren dengan amat jarang posting foto keliatan gigi banyak yang menyangka berfikiran dan komentar kalau gigi saya baru ( jadi gigi kelinci ). Resiko jarang senyum lebar dan kalau bicara juga mulut tidak terlalu terbuka jadi deh banyak yang salah sangka. Foto berikut adalah foto saya dari kecil yang memang bentuk giginya sudah besar dua di depan seperti kelinci. Dan foto di sebelahnya adalah foto tahun 2015 dan gigi saya juga sudah begitu haha. Menambah cerita seperti yang terlihat di foto tersebut, dari kecil saya mempunyai pipi chubby, hidung lebar, mata turun, dan banyak kekurangan lainnya. Lalu saya suka sedih jika ada yang body shaming soal pipi saya yang chubby dan besar terutama jika di layar TV. Bentuk proporsi wajah, tulang dan tubuh manusia itu berbeda. Untuk saya memang keturunan tulang besar sehingga sekurus apapun tetap kesannya gemuk, ditambah badan saya komposisi nya besar di atas, jadi kalau nambah berat badan selalu langsung kelihatan terutama di pipi. Tapi saya merasa beruntung karena pinggang, perut, dan kaki saya selalu kecil. Ada juga yang mempunyai postur sebaliknya. Poin nya adalah pasti banyak yang sering tidak percaya diri atas kekurangan masing-masing tapi paling tidak jangan menyakiti perasaan manusia lain atas perbedaan tersebut. Jujur saya sering minder atas kekurangan saya, ditambah terlalu memikirkan kata kata orang lain. Tapi, saya rasa cukup untuk itu. Yang paling penting adalah kita bisa menghargai diri sendiri, sehat, dan percaya diri. Karena kita bisa cantik dengan cara kita sendiri. Bukan permintaan orang lain. Kalau boleh sharing apa ada yang mempunyai pengalaman yang sama? Yuk kita sharing ?? #saynotobodyshaming #positivemind

A post shared by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya