Baim Wong Pamer Bisnis Kulinernya, Balikpapan Premio

Baim Wong
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Lama berkelut di dunia akting, Baim Wong mulai berpikir bisnis. Usai membuka Bakmi Wong, ia juga membuka bisnis kue di Kota Minyak Balikpapan.

Setahun Eksis di Youtube, Baim Wong Bakal Kasih Give Away Paling Gila

Belum lama ini, Baim membuka toko oleh-oleh kekiniannya yang diberinama Balikpapan Premio yang terletak di Jalan MT. Haryono no 9A. pas di samping KFC MT.Haryono. Menurutnya, ini dilakukan untuk berpartisipasi dan mendukung, serta memajukan kota minyak yang terus berkembang pesat.

Menurut Baim, Balikpapan berkembang sangat baik dari pariwisata dan budaya yang beraneka ragam. Hal ini, membuat pertumbuhan penduduk yang pesat, serta semakin banyak perantau yang mengunjungi dan tinggal di Kota Minyak itu.
 
“Saya sudah sangat mengenal Balikpapan. Karena itu, saya buka Balikpapan Premio, sebagai oleh-oleh terbaru dan kekinian dari Kota Balikpapan. Tujuannya tidak lain, agar perantauan dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Balikpapan bisa membawa oleh-olehnya lebih bervariasi, dengan hadirnya outlet saya ini,” harap Baim melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Selasa 26 September 2017.

Baim Wong Nekat Hidup di Pulau Tak Berpenghuni di China, Ngapain Sih?

Balikpapan Premio dari Baim Wong memiliki arti Premio adalah oleh-oleh. Harapannya ke depan diutarakan Baim, Balikpapan Premio bakal jadi oleh-oleh khas Balikpapan. Baim merasa bangga, saat peluncuran kue kekiniannya dihadiri oleh tamu undangan dari unsur pemerintahan (FORPIMDA) dan Bapak Walikota Balikpapan Rizal Effendi.

“Semoga seterusnya selalu ramai juga disukai dan semoga saya concern untuk mengembangkan bisnis ini. Mau fokus bisnis,” tutur Baim.

Agung Hercules Meninggal, Baim Wong Tulis Pesan yang Bikin Merinding
Komik satire Baim Wong (Twitter/@satitre_tan_mark)

Baim Wong Apes: Puji Jokowi Dibully Kampret, Hapus Diserang Cebong

Baim Wong serba salah di mata kampret dan cebong.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2020