Ashanty 'Bayar Utang' Ke Almarhumah Ibu

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi Ashanty Siddik gelar acara pengajian di kediamannya di kawasan Villa Cinere Mas, Selasa malam, 26 September 2017. Pengajian bukan memperingati berpulangnya Ibunda Farida Hanum Siddik. 

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Tepat satu tahun yang lalu, Istri dari Anang Hermansyah itu pernah berjanji kepada sang bunda? untuk merayakan ulang tahun. Kala itu, almarhumah menolak dan Ashanty menjanjikan tahun depan.

"Tepat hari ini, tahun lalu aku merasa punya utang, 'Mah ulang tahunnya mau dirayain enggak?' 'Enggak usah deh, tahun depan aja gitu'. Terus yakin, tahun depan kita bikin acara ya pengajian ya harus undang semua keluarga. Karena enggak bisa terjadi lebih baik aku turuti permintaannya," kata Ashanty usai acara pengajian.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Ashanty mengundang keluarga besar, kerabat juga anak-anak yatim piatu. Mereka mendoakan agar almarhumah ditempat di tempat terbaik di sisi-Nya.

"Semoga almarhum(ah) diterima di sisi Allah, mendapat tempat yang terbaik, jauh dari siksa kubur dan api neraka, seneng karena mama liat dari sana aku tepati janji?," ujarnya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Farida meninggal dunia pada 6 November 2016. Almarhumah meninggal di usia 72 tahun. Kala itu Ashanty terlihat kehilangan dan menghantarkan jenazah ke peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut.
 

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024