Siap-siap Patah Hati, Kit Harington Resmi Bertunangan

Kit Harington dan tunangannya, Rose Leslie.
Sumber :
  • Instagram @kitharington

VIVA.co.id – Salah satu aktor serial fenomenal Game of Thrones (GoT), Kit Harington, dikabarkan telah melamar kekasihnya, Rose Leslie. Keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2012 silam. Mereka berkenalan saat sama-sama membintangi GoT.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Salah satu sumber yang dekat dengan keduanya menyebutkan bahwa mereka telah bertunangan. Ia membeberkannya kepada sebuah surat kabar di Inggris.

"Kit dan Rose memberitahu teman-teman dan keluarganya bahwa mereka sudah bertunangan minggu lalu," ujar sang sumber, dilansir dari NME, Rabu, 27 September 2017.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Harington telah merencanakan hal ini sejak lama. Namun, ada beberapa faktor yang membuatnya menunda momen tersebut.

"Kit tahu bahwa ia ingin menikahi Rose, namun ia lebih memilih untuk membeli rumah terlebih dahulu dan berpikir sejenak," kata sumber tersebut.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Awal tahun ini, tepatnya Januari 2017 silam, Harington dan Leslie diketahui telah tinggal bersama. Meski begitu, keduanya enggan membeberkan lebih jauh akan hal tersebut.

Dalam GoT, Harington yang berperan sebagai Jon Snow diceritakan menjalin asmara dengan tokoh yang diperankan Leslie, Ygritte. Keduanya lantas terlibat cinta lokasi.

Harington sempat mengutarakan tentang hubungannya bersama sang kekasih beberapa waktu lalu.

"Jika kamu sudah tertarik dengan seseorang lalu dia menjadi lawan mainmu di serial, maka rasanya mudah sekali untuk jatuh cinta padanya," ucap Harrington.

Sementara itu, GoT musim 8 sekaligus terakhir sedang dipersiapkan oleh HBO. Serial ini direncanakan rilis pada akhir 2018 atau awal tahun 2019 mendatang.

 

A post shared by Kit Harington (@kitharingtonn) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya