Anak Ingatkan Muzadlifah, Hati-hati Pilih Pasangan

Muzdalifah
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Gagal membina rumah tangga untuk kesekian kalinya, menjadi pengalaman berharga bagi Muzdalifah. Muz sapaan akrab Muzdalifah mengaku telah diperingatkan oleh anaknya untuk lebih berhati-hati memilih pendamping hidup.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

"Anak saya yang sudah besar bilang, 'awas mamah'. Iya ya sudahlah. Harus lebih selektif lagi dan hati-hati," ujar Muzdalifah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 26 September 2017.

Wanita berkerudung itu meyakini, peringatan yang diberikan anaknya bertujuan membuatnya lebih dewasa dan waspada dalam menyikapi permasalahan. Sebagai orangtua ia rela mengikuti permintaan anaknya.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

"Aku sudah dikoreksi anak, Alhamdulillah, sekarang harus lebih hati-hati lagi," ujarnya.

Muzdalifah nampaknya juga tak mau ambil pusing soal urusannya dengan mantan pasangannya, Khairil Anwar. Yang terpenting bagi Muzdalifah saat saat ini, bagaimana bisa menafkahi keempat anaknya yang sudah mulai dewasa.

Jualan Tisu dan Sabun Untung Rp200 Perak, Muzdalifah Buka Suara Dituduh Bangkrut

"Yang penting sekarang aku fokus urus anak, ada yang baru masuk kuliah, aku ajarin mereka pekerjaanaku seperti ini, banting tulang siang malam untuk anak." (mus)

Muzdalifah.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Muzdalifah belakangan ini sangat aktif berjualan berbagai barang secara online, mulai dari cokelat, bawang goreng, hingga tisu. Ia mempromosikan dagangannya itu di medsos

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024