Vega Darwanti Boyong Keluarga Pelesir ke Jepang

Vega Darwanti
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Komedian Vega Darwanti akan bertolak ke Jepang bersama keluarga besarnya. Tak tanggung-tanggung, wanita 31 tahun itu memboyong 14 anggota keluarganya berlibur.

Habis Jenguk, Vega Darwanti Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

"Sebenarnya sih, kali ini bukan jalan-jalan saja, suami aku sekolah, aku dan keluarga ikutan juga hehehe," kata Vega saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio ANTV.

"Ada sekeluarga, mama, papaku, adikku, adik iparku ikut, sekeluarga ikut.  Sekitar 14 orang lah hehehehe.  Belum lagi termasuk teman-teman suamiku," tambah ibu beranak dua itu.

Kesehatan Tukul Arwana Membaik, Komunikasi Belum Lancar

Selama sepuluh hari Vega berada di Negeri Sakura tersebut. Vega pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan berkumpul bersama keluarga tercinta.

"Insha Allah berangkat tanggal 25 Oktober. Jadwal sudah aku siapkan, yang utama sih ke tempat-tempat yang disukai anak-anakku. Karena 10 hari, kita mau ke empat sampai lima kota di Jepang," ujarnya.

Vega Darwanti Rajin Treatment: Kalo Suami Happy Kasih Uang Bulanannya Banyak

Sederet persiapan pun sudah disiapkan istri dari Dema Sany Sanjaya itu.

"Disiapin banget-banget. Karena ini sudah jauh-jauh hari rencananya. Jadi disiapin matang-matang, di Jepang kan bukan liburan murah, jadi disiapin banget. Kalau kesehatan itu suami aku yang ngurus, jangan sampai sakit di Jepang, karena di Jepang mahal banget," katanya.

Vega Darwanti

Donny Kesuma Meninggal, Vega Darwanti Kenang Kebaikan Selama 9 Tahun Kerja Bareng

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 19 Maret 2024. Kabar duka itu awalnya disampaikan Ferry Maryadi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024