Iwa K Disidang Kasus Narkoba, Istri Setia Menemani

Iwa Kusuma jalani sidang
Sumber :
  • Sherly Lala/Tangerang

VIVA.co.id – Wikan Resminingtyas, istri dari penyanyi rap, Iwa Kusuma (46) tampak, menghadiri sidang suaminya yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Rabu, 27 September 2017.

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Dengan menggunakan kemeja putih, Wikan tak lepas menggenggam tangan sang suami untuk menguatkannya dalam agenda mendengarkan putusan atas kasus yang dialaminya.

"Saya selalu mendukung suami, apapun keputusannya. Saya selalu berdoa yang terbaik. Saya percaya hasil putusan hari ini sesuai harapan," ujar Wikan saat mendampingi Iwa di Ruang 7, Pengadilan Negeri Tangerang.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Iwa yang mengenakan pakaian batik hijau tak lepas menebarkan senyum dan melambaikan tangan pada pewarta.

Diketahui, Iwa K menjalani sidang atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Iwa K diamankan petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno Hatta saat, akan berangkat menuju Makassar menggunakan maskapai Lion Air JT792 kemudian, berlanjut dengan jalur darat ke Bone, Sulawesi Selatan untuk konser.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah
Bea Cukai bersama BNN sita dan musnahkan sabu

Bea Cukai dan BNN Sita dan Musnahkan 21 Kilogran Sabu di Tangerang

Bea Cukai berhasil menyita barang bukti seberat 21 kg, dan seluruhnya telah dimusnahkan pada Rabu (24/04) di Kantor BNNP Banten.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024