Raffi Ahmad Sebut Hatter 'Banci'

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id – Sebagai public figur yang kerap mendapatkan komentar buruk dari netizen melalui media sosial, artis sekaligus presenter Raffi Ahmad mengaku tak pernah ambil pusing dengan para pelaku perundungan di media sosial semacam itu.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Sebab, orang yang hanya berani berkomentar buruk di media sosial, menurutnya hanyalah tipe-tipe orang pengecut yang tak perlu ditanggapi.

"Buat saya sih orang yang cuma berani berkoar di IG, kalau cowok ya saya nganggepnya dia banci. Tapi saya enggak pernah masukin ke kepala, enggak pernah baper," kata Raffi di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Rabu 27 September 2017.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Raffi pun mengaku tak pernah membalas komentar buruk yang dialamatkan kepadanya di media sosial.

"Gue itu komen kalau temen gue ada yang minta, 'Fi bales komen gue biar rame', atau temen gue minta di support, 'Fi komenin dong kasih testimoni', gitu. Tapi kalau komenin haters itu enggak pernah," kata Raffi.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Dia mengaku, begitu banyaknya komentar yang masuk ke tiap postingan medsosnya itu memang mustahil untuk selalu diperhatikan dan dibaca satu-persatu olehnya.

Selain jumlahnya sangat banyak, dia pun mengaku jika hal itu sama sekali tidak penting dan hanya membuang-buang waktu saja.

"Kalau di IG saya, komen itu bukan seribu atau dua ribu, tapi bisa puluhan malah ratusan ribu. Ada yang endorsemnet, ngehina, muji, ya udah lah, enggak pernah masukin ke hati. Ngapain, abis-abisin waktu. Masih banyak yang lebih penting untuk diurusin daripada balas komen," ujar suami dari Nagita Slavina ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya